.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Temukan Semuanya di Windows Live


Pada tahun 1995, warga dunia yang sudah menghabiskan waktunya untuk bermain Internet pasti mengenal clasmates.com. Clasmates.com adalah sebuah website jejaring sosial yang sangat terkenal pada waktu itu. Website-website jejaring sosial pun berkembang terus seiring berjalannya waktu. Pada tahun 2002, orang-orang mulai bergabung di Friendster dan pada tahun 2006, warga Internet dunia mulai “keracunan” Facebook dan Twitter. Besarnya kekuatan sebuah website jejaring sosial membuat beberapa pengembang berpikir untuk segera masuk ke bisnis ini. Begitu juga dengan Micorosft. Atas dasar itulah, Microsoft mengembangkan Windows Live. Selama ini, sebelum diupgrade, masyarakat lebih mengenalnya dengan nama MSN.

Microsoft mencoba untuk menggabungkan beberapa feature-feature menarik yang ada pada tiap website jejaring sosial lainnya melalui Windows Live. Yang paling terkenal tentunya adalah layanan Instant Messaging milik mereka. User Windows Live Messenger dapat melakukan chat, video conference, hingga bertukar data melalui program ini.
Windows Live juga mengijinkan usernya untuk saling bertukar email. Pengguna Windows Live kini juga dapat menggabungkan kontak jaringan sosial online mereka dari sebanyak 30 jaringan sosial online, termasuk Facebook, Hi5, dan MySpace dalam aplikasi favorit mereka.

User juga dapat memanfaatkan fasilitas Windows Live SkyDrive untuk menyimpan data mereka secara online. Disediakan media penyimpanan sebesar 25GB kapasitas online gratis.
Terdapat 800.000 user Windows Live aktif di Indonesia saat ini. Sedangkan di dunia sudah terdapat 556 juta user aktif. Sedangkan untuk pengguna mobile, Windows Live juga masih menjadi pilihan karena tenyata tedapat 37% pengguna pada tahun ini.

Ada data yang cukup menarik, tahukah Anda kalau terdapat 3 juta pesan tweet setiap harinya? Terdapat 3,6GB file foto yang diupload di Flickr? Dan tahukah Anda terdapat 500GB data yang mondar mandir di Internet setiap harinya?

(Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger