.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

2010, IM2 Ingin Gaet 2 Juta Pelanggan


JAKARTA - Lompatan besar ingin dilakukan oleh Indosat Mega Media (IM2) dalam hal menggaet jumlah pelanggan. Di 2010 nanti, IM2 menergetkan ada pertumbuhan sebesar 150 persen.

"Kita menargetkan akan ada pertumbuhan jumlah pelanggan sebesar 1,5 juta pelanggan menggenapi 2 juta pelanggan khusus di 3G. Sebab tahun 2009 kita mempunyai pelanggan sebanyak 550 ribu pelanggan."

IM2 memiliki optimisme yang tinggi untuk target ini. Pasalnya, infrastruktur untuk meningkatkan jaringan 3G mereka telah dibenahi. Salah satunya dengan menambah kapasitas di jaringan 3G. Seperti diketahui, Indosat telah bersedia membayar frekuensi tambahan yang diajukan pemeritah untuk jaringan ini.

"Selain itu, jika perangkat WiMax sudah benar-benar bisa diterapkan maka kami semakin optimis menggaet jumlah pelanggan sebesar itu," cetus pria yang akrab dipanggil Pras ini.

Kendati demikian, bukan berarti anak perusahaan Indosat itu tidak memikirkan hal pahit jika Wimax pada akhirnya gagal diterapkan di Indonesia. Apalagi isu ketersedian perangkat bisa menghambat pengadopsian Wimax di tanah air.

"Pahitnya, kalau Wimax gagal kita masih bisa menambah 1 juta pelanggan di 2010. Masih ada cara yang lain," tandasnya.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger