.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

GM Pasang Wi-Fi di Mobil


NEW YORK – Fasilitas entertainment system merupakan syarat mutlak bagi produsen-produsen otomotif dunia untuk memberikan nilai tambah pada mobil-mobil keluarannya. Sejak tahun 1930, Mobil telah dikawinkan dengan perangkat seperti radio dan hingga sekarang perangkat DVD pun telah dibenamkan diberbagai mobil.

Perkembangan fasilitas entertainment, kini kian berkembang. General Motor selaku produsen otomotif terbesar mulai melakukan terobosan dengan memasang perangkat Wi-Fi di Mobil-mobil keluarannya.

Pengguna mobil Chevrolet Equinox, Traverse, Silverado, dan Express dapat berselancar di internet dari dalam mobil.

Chevrolet Accessories Manager Chris Rauser mengatakan, sistem Wi-fi yang diinstal di mobil produksinya dapat diakses laptop atau perangkat wi-Fi lainnya hingga radius 150 kaki disekitar mobil

"Wi-Fi akan memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna, khususnya bagi para profesional yang membutuhkan informasi cepat meskipun saat sedang dijalan atau liburan dengan keluarga," kata Chris.

Untuk memasang Wi-Fi di mobil, pengguna harus merogoh kocek sekira USD199 daan biaya per bulan sebesar USD29.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger