.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Notebook Elegan dari HP


HP hari ini memperkenalkan notebook terbaru untuk pelanggan kelas premium mereka, HP ENVY. Tentu apabila sebuah vendor berani menyebutkan produknya untuk kelas premium, mereka harus membuktikan kinerja maupun penampilan produk yang mereka bawa. HP membuktikannya dengan menyertai notebook ini dengan spesifikasi tinggi dan juga desain yang menarik.

Hari ini, HP meluncurkan langsung dua seri notebook ENVY, yaitu ENVY dengan layar sebesar 13 inci dan layar sebesar 15 inci. Terdapat beberapa perbedaan spesifikasi di antar kedua notebook tersebut. Penasaran apa yang menjadi pembeda kedua notebook tersebut?

HP ENVY 13 inci hadir dengan berat 1,69 kg dan ketipisan 0,8 inci. Notebook ini menggunakan chassis aluminium dan magnesium. Produk ini juga dilengkapi dengan palm rest dari metal dengan imprint, serta HP Radiance yang diklaim mampu menghadirkan layar terang 2 kali lipat dari layar notebook lain di kelasnya. Notebook ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ultra-monile. Oleh karena itu, ENVY 13 inci dilengkapi dengan Premium AC Adapter yang diklaim mampu menarik daya minimal. ENVY 13 inci menggunakan Intel Core 2 Duo sebagai pemberi tenaganya. Notebook ini dibanderol dengan harga USD2,666.

HP ENVY 15 inci tampil dengan menggunakan Core i7, serta DDR3 1066 MHz system memory hingga 16GB dengan empat slot memory SODIMM. Pengguna juga dapat menambah dua SSD dalam sebuah konfigurasi RAID-0. Kalangan gamers mungkin akan puas menggunakan notebook ini karena ENVY 15 inci sudah dilengkapi dengan ATI Mobility Radeon 4820. Notebook ini dibanderol dengan harga USD3,333.

(Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger