.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

3 Aplikasi Terbaru iPhone Minggu Ini


Jakarta - Long weekend sudah di depan mata. Bagi pengguna iPhone dan iPod Touch, ada baiknya menyimak 3 aplikasi terbaru yang siap menemani libur panjang kita.

Apple telah mengumumkan aplikasi-aplikasi terbaru, yang sudah bisa diunduh di AppStore.

Berikut daftar selengkapnya, aplikasi untuk iPhone serta iPod Touch tersebut:

1. James Cameron's Avatar - Gameloft

Diluncurkan berdekatan dengan film besutan James Cameron, petualangan epic Avatar kini hadir bagi iPhone dan iPod touch. Alur cerita pada game ini mirip dengan versi filmnya. Aplikasi ini cocok bagi gamer yang menyukai genre adventure pada iPhone. Harganya US $9,99. Aplikasi ini diberi rating 9+, sehingga wajib dimiliki bagi fans film tersebut.

2. Battleship - EA

Game berjenis mini strategi ini cocok dimainkan dua orang. Battleship membutuhkan skill taktik dan strategi kita, untuk menaikkan ranking dari pelaut hingga admiral. Jika menyukai jenis game papan, aplikasi ini wajib dimiliki. Harganya adalah US $2,99.

3. Little Boots - Reactive Remixer - Reality Jockey Ltd

Bergabunglah dengan Little Boots, dan ia bakal membawa kita ke dalam pengalaman bermusik dengan koleksi dari RjDj. Aplikasi ini memiliki 3 scene musik, dimana kita bisa berinteraksi dengan Liitle Boots dalam mengemas lagu-lagu. Aplikasi ini dijual seharga US $1,99.

(Choi)

Sumber : detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger