.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Pendapat AMD Soal 'Kegagalan' Project Intel


Jakarta - Beberapa saat lalu, Intel sempat menggembar-gemborkan perihal project chip grafis mereka bernama Larrabee. Pada akhirnya project tersebut dibatalkan. Apa pendapat AMD terkait hal ini?

Tan See Ghee selaku Marketing Director South Asia AMD menjelaskan. "Saya sudah mendengar kabar dibatalkannya project chip grafis Intel tersebut. Pada dasarnya project pembuatan chip grafis memang tak semudah yang kita bayangkan. Butuh koordinasi yang benar-benar matang dari semua pihak."

"Saya rasa Intel memang harus belajar dari kegagalan dan mempersiapkan secara matang project tersebut," tambahnya. Larrabee sendiri tadinya diharapkan akan memberi amunisi bagi Intel melawan Nvidia dan AMD.

Sebelumnya Nick Knupffer, jurubicara Intel, mengatakan bahwa pengembangan silikon dan piranti lunak Larabee saat ini masih tertinggal dari yang diinginkan Intel. Padahal, Larabee rencananya diharapkan terwujud menjadi sebuah kartu grafis pada 2009-2010 ini.

(Choi)

Sumber : detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger