.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Apple Tunda Jual iMac Baru


CALIFORNIA - Order yang dilakukan secara online untuk iMac berukuran 27 inchi yang baru, terpaksa ditunda pengapalannya karena bermasalah.

Penundaan ini dikarenakan, Apple sedang mengalami masalah keterlambatan pengiriman dan kesalahan prosedur antara iMac ukuran 27 inchi dengan 21 inchi. Sehingga perlu diteliti ulang agar tidak sampai di tangan konsumen yang salah.

iMac dengan ukuran 27 inchi diperkenalkan pada 20 Oktober kemarin, untuk menggantikan model ukuran 20 dan 24 inchi. Selanjutnya, untuk pembelian Apple baru ini mereka melakukan pemesanan secara online, dan rencananya dua minggu kedepan pengiriman akan dilakukan.

"iMac ukuran 27 inchi dibeli oleh banyak orang. Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, Apple akan berusaha keras untuk memenuhi pengiriman dalam waktu yang cepat," tegas juru bicara Apple, seperti yang dilansir IT Wired, Selasa (15/12/2009).

Beberapa toko Apple di Australia, Amerika Serikat dan Inggris bahkan menciptakan program shipment, 2week, agar para konsumen percaya barangnya akan dikirim pada 2 minggu lagi.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger