.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Peperangan Laptop Dua Layar Sudah Dimulai


Peperangan laptop dengan dua layar akan segera dimulai. Pikiran tersebut muncul di benak CHIP saat melihat laptop dua layar dengan merek Onkyo. Laptop dua layar buatan Onkya diberi nama DX Series. Laptop ini dipercaya lebih canggih dari buatan Kohjinsha (DZ Series) karena memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Apa saja?

Laptop ini dilengkapi dengan dua buah layar sebesar 10.1 inci. Resolusi yang dihadirkan laptop ini lebih baik dari yang diberikan Kohjinsha, yaitu 1366 x 768. DZ Series buatan Onkyo dan DX Series buatan Kohjinsha sama-sama menggunakan 1.6GHz Athlon Neo MV-40 CPU, ATI Radeon HD 3200, WiFi 802.11n, Bluetooth 2.1, dan 3x USB jacks. Yang jadi pembeda, Onkyo menawarkan memory mulai dari 2GB, hadr disk sebesar 320GB, Gigabit Ethernet, dan 32-bit Windows 7 Home Premium.

Laptop dua layar ini dibanderol dengan harga Yen 84,800 atau sekitar USD966. Namun, tidak jauh berbeda dari laptop buatan Kohjinsha, laptop ini baru dipasarkan di pasaran Jepang saja. Hingga saat ini, peperangan laptop dua layar baru terjadi antar vendor Jepang saja. Bagaimana dengan peperangan vendor dari luar Jepang? Mari kita tunggu saja perkembangannya.

(Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger