.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Opera Mini 5 Kini Berbahasa Indonesia


JAKARTA - Opera software mengeluarkan Opera Mini 5 beta 2 dengan versi bahasa Indonesia. Opera mini sendiri saat ini tercatat sebagai browser Web untuk ponsel yang paling populer di dunia.

Dengan Opera Mini 5 yang sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia, orang-orang Indonesia dapat menikmati akses cepat ke situs Web dari berbagai lokasi dan hampir dari semua telepon selular, dalam bahasa lokal mereka. Untuk mendapatkan Opera Mini 5 dalam bahasa Indonesia ke ponsel secara gratis

"Dalam upaya untuk mewujudkan misi kami dalam membawa One Web untuk siapa pun dan di mana pun, kami perlu memiliki fokus lokal."

Menurutnya, dengan membuat Opera Mini 5 beta 2 tersedia dalam 26 jenis pilihan bahasa, Opera memastikan bahwa pengguna tidak akan mengalami masalah dalam memahami bahasa dalam sebuah menu browser.

Opera berkomitmen untuk membawa mobile Web ini ke lebih banyak orang di lebih banyak negara. Opera Mini 5 beta 2 yang populer ini menawarkan 26 jenis pilihan bahasa, seperti Bulgaria, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Indonesia, Inggris (British), Inggris (Internasional), Inggris (Amerika), Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, dan Ukraina.

Opera Mini menawarkan pengalaman Web yang unggul kepada semua orang untuk perangkat apapun. Disertai dengan tampilan menarik serta Speed Dial bookmark dan tab, Opera Mini merupakan browser Web yang paling mudah digunakan pada ponsel. Opera Mini juga terkenal karena kecepatan dan teknologi kompresi, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah lebih banyak halaman Web dari kocek rupiah mereka.

Kepopularitasan Opera Mini yang susah ditembus ini, terus tumbuh setiap bulannya. Opera melaporkan bahwa hampir 40 juta pengguna unik mengakses 17,2 milyar halaman pada bulan Oktober 2009. Selain berfungsi pada ponsel berbasis Java dan Blackberry, Opera Mini juga merupakan browser pada ponsel yang dapat dijalankan pada banyak ponsel. Opera Mini 5 beta 2 tersedia untuk diunduh di http://m.opera.com/next/. Kunjungi http://m.opera.com/next/ langsung dari browser Web yang ada pada ponsel untuk mengunduh Opera Mini berbahasa Indonesia.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger