.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Microsoft Komentari Tuduhan Plurk


SAN FRANSISCO - Beberapa jam setelah pihak Plurk menuduh Microsoft menjiplak desain dan koding mereka untuk MSN China, pihak Microsoft pun langsung mengomentari.

Microsoft mengaku bahwa hal tersebut diluar kuasa mereka. Pasalnya, dalam pengerjaan desain MSN Juku itu, Microsoft melibatkan pihak ketiga.

"MSN China memiliki kontrak kerja sama dengan vendor independen untuk menciptakan fitur bernama MSN Juku. Saat ini kami sedang mencoba menginvestigasi hal ini," ujar pihak Microsoft.

MSN Juku sendiri merupakan layanan baru milik Microsoft yang memungkinkan pengguna MSN untuk menemukan teman melalui situs mikroblogging dan game online. MSN Juku telah ada di China dalam bentuk beta sejak November lalu.

"Karena terlalu banyak komentar negatif mengenai perbandingan Juku dengan Plurk, maka dengan ini MSN China akan men-suspend akses ke fitur Juku beta sementara waktu ini. Seiring dengan proses investigasi yang juga akan berjalan," papar pihak Microsoft.

Sebelumnya, pihak Plurk terkesan marah besar kepada Microsoft karena dianggap telah menjiplak tampilan antarmuka dan koding milik Plurk di MSN Juku.

Plurk mengatakan, layanan mikroblogging milik Microsoft China itu mirip lebih dari 80 persen dengan situsnya. Bahkan menurut Plurk, jika disejajarkan kedua situs itu tidak akan ada bedanya sama sekali.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger