.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

'2010, Masih Eranya Ponsel Qwerty'


Jakarta - Geliat ponsel qwerty diprediksi belum akan meredup ketika tahun 2009 berganti. Jajaran ponsel yang memiliki keypad banyak ini bahkan dinilai masih akan terus menyihir konsumen dan menjadi trendsettter di 2010.

"Melihat tren yang terjadi selama 2009, saya berani mengatakan bahwa ponsel berdesain qwerty masih akan memiliki posisi yang kuat di 2010."

Hanya saja, lanjutnya, para konsumen semakin lama bakal semakin pintar dalam memilih sebuah perangkat telekomunikasi pegangannya. "Mereka akan memilih layanan yang benar-benar mereka butuhkan," tukas Bob.

Sementara jika ditilik dari kondisi bisnis, pada 2010 juga menggantungkan harapan Nokia dalam mengeruk keuntungan. Hal itu lantaran kondisi ekonomi Tanah Air yang dinilai semakin stabil karena tidak terlalu terpengaruh krisis ekonomi dunia.

"Industri ponsel di Indonesia sangat sehat dan memiliki kompetisi yang bagus di antara para pemainnya. Saya yakin, pada akhirnya, kondisi ini akan memberi keuntungan bagi konsumen," tandasnya.

(Choi)

Sumber : detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger