.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

IM2 Diganjar 2 Penghargaan Berturut-Turut


JAKARTA - PT Indosat Mega Media (IM2) mendapat pengakuan dari masyarakat Telekomunikasi di Indonesia. Pengakuan terbaru didapat dari dua majalah teknologi sekaligus, yaitu Majalah Gadget dan Majalah Broadband.

Majalah Gadget mengganjar IM2 dengan penghargaan sebagai The Best Internet Service, sedangkan majalah Broadband mengganjarnya dengan The Best Broadband Service Provider. Kedua penghargaan tersebut berdasarkan polling yang dilakukan kedua majalah tersebut.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen IM2 dalam menghadirkan produk yang mengerti kebutuhan internet masyarakat. IM2 akan terus berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan."

Ajang Gadget Award tahun ini merupakan kali ketiga yang diselenggarakan oleh Majalah Gadget. Pada tahun ini terdapat 26 kategori yang diberikan kepada perusahaan dan brand terhadap kinerja yang dilakukan terhadap perkembangan teknologi. Perusahaan atau brand peraih penghargaan terpilih berdasarkan polling SMS pembaca Gadget. SMS yang terkumpul sebanyak kurang lebih 2.000 SMS dan menobatkan IM2 sebagai The Best Internet Service mengalahkan perusahaan-perusahaan penyedia internet lainnya.

Sedangkan Majalah Broadband memberikan penghargaan berdasarkan pada survei yang dilakukan melalui cara phone polling interview. Majalah yang khusus membahas perihal produk, jasa, bisnis, dan teknologi broadband ini, memberikan penghargaan The Best Broadband Service Provider 2009. Phone polling interview Majalah Broadband menunjukkan IM2 telah secara konsisten mengembangkan dan menyediakan akses internet wireless broadband serta menciptakan terobosan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Responden terdiri dari mahasiswa dan karyawan perusahaan yang berada di wilayah Jabodetabek dan tiga kota besar di Indonesia yaitu di Medan, Surabaya, dan Makassar. Hasil survei menunjukkan mayoritas responden menilai IM2 sebagai operator yang dapat diandalkan konsumen pada saat ini untuk kebutuhan akses internet wireless mereka.

"Broadband Award 2009 diselenggarakan untuk mengapresiasi pihak-pihak yang yang mendukung pengembangan industri dan teknologi Broadband di Indonesia. IM2 sebagai penyedia jasa wireless broadband terpilih sebagai The Best Broadband Service Provider didasarkan atas survei dan penelitian yang kami lakukan. Selamat kepada IM2, semoga kiprahnya kedepan semakin cemerlang dalam melayani kebutuhan internet berkualitas masyarakat Indonesia," ujar Odie Krisno selaku Pemimpin Redaksi Majalah Broadband.

Jumlah pelanggan 3.5G IM2 saat ini mencapai 550 ribu pelanggan. Jumlah ini melewati target akhir tahun 2009 sebesar 500.000 pelanggan.

IM2 dengan inovasi produk Broom Unlimited merupakan produk broadband pertama baik di Indonesia maupun di dunia. Pada April 2009, IM2 melalui produk Broom Unlimited mendapat penghargaan dari Wireless Broadband Alliances, perkumpulan pelaku industri wireless broadband di dunia sebagai The Most Innovative Wireless Broadband Company. Penghargaan ini semakin bergengsi karena selain dipilih oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kredibiltas di industri broadband wireless, juga karena diperebutkan oleh perusahaan penyedia broadband di seluruh dunia.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger