.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

HP Bungkam Soal Produk Baru di 2010


Jakarta - Tahun 2009 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Para vendor printer tentu tengah sibuk mempersiapkan produknya untuk bersaing di pasar yang makin ketat. Namun, HP masih enggan membocorkan produk apa yang akan mereka usung di 2010.

Meski HP optimistis bahwa lini bisnis printernya akan semakin berkibar di tahun 2010, namun perusahaan ini belum bersedia mengungkapkan produk-produk apa yang akan mereka geber di tahun mendatang.

"Kami tidak bisa menjawab produk apa saja yang akan kami luncurkan, karena untuk membuat sebuah produk kami harus berdikusi dengan partner ritel terlebih dahulu, bagaimana produk yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat."

Saat ini pertumbuhan pasar printer HP di Tanah Air cukup menggembirakan. Bahkan diungkapkan oleh Schell bahwa pasar di Indonesia lebih subur dibanding China maupun India. Hal ini disebabkan oleh penjualan komputer atau notebook yang terus meningkat.

(Choi)

Sumber : detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger