.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 19 Desember 2009

Apple Hadirkan Trailer Iron Man 2


Jakarta - Trailer dari salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2010, Iron Man 2 telah hadir dan menghantam internet.

Apple, lewat situs trailer resmi, iTunes Movie Trailers menghadirkan trailer Iron Man 2 dalam teknologi HD. Para pecinta film bisa menikmati beberapa adegan yang diperankan oleh Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson tersebut, sebelum tayang di bioskop pada 7 Mei 2010.

Sebelum membuat pengumuman tentang perilisan trailer ini pada Rabu waktu setempat, Apple telah membuat pemanasan dengan menyiarkan hal itu pada para pengguna Twitter. Lewat akun yang beralamatkan di @iTunesTrailers, para Twiterrer diajak untuk menghitung mundur waktu peluncuran trailer eksklusif itu.

"Penghitungan mundur telah dimulai. Kami memulai debut trailer Iron Man 2. Sejumlah tweet dan retweet yang berapi-api menunjukkan kesiapan para penggemar akan sekuel yang paling diantisipasi ini.

(Choi)

Sumber : detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger