.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Windows 7 Begitu Digemari Masyarakat Indonesia


Microsoft Windows, hingga saat ini, masih menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia . Microsoft beberapa waktu lalu telah meluncurkan secara resmi sistem operasi terbarunya, Windows 7, di Indonesia. Masih dalam periode promo, Microsoft Indonesia mengadakan event consumer launch yang bertempat di Pondok Indah Mall 2, pada tanggal 6 – 8 November lalu.

Pada hari ke-2, 7 November 2009, Microsoft memberikan kesempatan khusus bagi 77 orang pertama yang berada pada antrian yang dibuka secara khusus pada jam 19:07 WIB (07:07), berhak mendapatkan harga khusus Rp 77.000 untuk satu lisensi resmi Windows 7 Home Basic. Ratusan orang yang mengantri untuk mendapatkan Windows 7, sedikit banyak membuktikan antusiasme pengguna komputer di Indonesia untuk mencoba dan menggunakan sistem operasi terbaru milik Microsoft ini.

Microsoft consumer launch kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan diva Indonesia, Krisdayanti, yang mengaku bahwa dirinya ingin sekali mendapatkan Windows 7. Krisdayanti menyukai berbagai feature yang terdapat pada Windows 7, terutama feature search dan parental control.

Microsoft memberikan beberapa pilihan lisensi Windows 7, yaitu: Windows 7 Starter Edition, Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Home Professional, dan yang terakhir dengan feature terlengkap adalah Windows 7 Ultimate . (Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger