.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

"Kerja Sama” Antara Intel dan AMD


Semua orang yang mengamati dunia TI pasti menyadari kalau Intel dan AMD selalu bersaing untuk menguasai pasar dunia. Dalam beberapa tahun belakangan ini, kedua perusahaan raksasa tersebut berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi terbaru dan tercanggih. CHIP hari ini mendapatkan sebuah berita yang cukup menarik mengenai perkembangan persaingan kedua perusahaan tersebut. Intel dikabarkan membayar uang sebesar USD1.25 triliun untuk menyelesaikan permasalahan dengan AMD.

Masih ingatkah Anda, beberapa bulan lalu CHIP menulis berita mengenai AMD yang membawa Intel ke meja hijau. Diberitakan Intel mengajukan promosi menarik kepada toko-toko. Intel akan memberikan bonus berupa harga yang lebih murah apabila toko yang ditawarkan tidak menjual atau membeli produk buatan AMD. Berita terakhir yang CHIP dengar, Intel terbukti bersalah dan harus membayar sejumlah uang kepada AMD sebagai kompensasinya. Selain itu, masih banyak kasus lain di pengadilan yang melibatkan kedua perusahaan ini.

Dengan uang sebesar itu, akhirnya terselesaikan juga masalah antara Intel dan AMD di pengadilan. AMD telah menarik semua tuntutan yang telah mereka ajukan. Dengan kata lain, Intel dan AMD telah melakukan “kerja sama” dalam menyelesaikan masalah di antara mereka. Patut ditunggu juga apa yang akan AMD hasilkan dengan uang sebanyak itu. Apa yang Anda harapakan dari AMD dengan uang sebanyak itu? Produk apa yang kira-kira akan dihasilkan oleh AMD? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger