.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Windows Mobile Kedapatan Opera Mobile 10 Beta


Jakarta - Opera Mobile 10 Beta kini sudah tersedia untuk perangkat berbasis Windows Mobile. Fungsi-fungsi mirip browser desktop pun dijanjikan akan bisa dirasakan pengguna Windows Mobile.

Opera Mobile 10 Bet auntuk Windows Mobile telah tersedia untuk diunduh. Versi beta alias ujicoba ini disebut memiliki tampilan mirip Opera 10 versi desktop dan Opera Mini 5 beta.

"Kami berusaha menyeragamkan produk-produk kami agar pengguna dapat merasakan pengalaman yang sama, terlepas dari perangkat atau browser Opera apa yang mereka pakai," ujar Jon von Tetzchner, CEO Opera Software.

Beberapa hal yang ditekankan oleh Opera mencakup antarmuka baru, Speed Dial, fitur multi tab, manajemen kata sandi, navigasi sentuh hingga menyimpan gambar. Opera Turbo, yang belakangan semakin jadi fitur favorit Opera, juga akan tersedia dalam Opera Mobile 10 Beta.

Opera Mobile 10 beta untuk Windows Mobile tersedia gratis untuk diunduh di http://www.opera.com/mobile/ atau m.opera.com/mobile/ untuk diunduh langsung dari ponsel. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger