.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Microsoft Manfaatkan Tema Windows untuk Beriklan


SAN FRANSISCO - Segala cara dilakukan Microsoft dalam mengiklankan beragam produknya agar dikenal khalayak. Yang terbaru, raksasa peranti lunak ini akan mencoba beriklan melalui tema Windows 7 yang dihadirkan di desktop pengguna komputer.

Tema Windows ini tak hanya bisa digunakan untuk mengiklankan produk Microsoft saja. Microsoft juga mengajak perusahaan lain untuk memanfaatkan fitur ini sebagai sarana beriklan produk mereka.

Beberapa pengiklan dengan merk-merk ternama dikabarkan mulai melirik layanan ini sebagai sarana baru untuk memasarkan produknya. Mereka yang berminat di antaranya Ducati, Infiniti, Porsche, dan Twentieth Century Fox. Demikian keterangan yang dikutip dari Internet News, Senin (16/11/2009).

Mereka akan mengiklankan produk dengan memanfaatkan dua kemampuan spesifikasi grafis Microsoft pada Windows 7 dan browser Internet Explorer.

"Fitur ini memungkinkan para pengiklan memanfaatkan desktop atau pengalaman browsing internet untuk mengiklankan merek dan produk mereka secara eksklusif, dengan Windows Theme Experience dan Windows Personalization Gallery," kata juru bicara Microsoft.

Sementara bagi konsumen, tema Windows ini memungkinkan konsumen agar mengenal produk-produk unik yang ditawarkan dan dapat dengan mudah mengakses produk favorit mereka. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger