.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Kaspersky Antivirus 6.0 R2 Ringankan Tugas Admin


Jakarta - Produk keamanan terbaru dari Kaspersky yakni Open Space Security Release 2 siap memberi perlindungan bagi workstation dan server. Pekerjaan admin pun diyakini akan menjadi lebih ringan.

Adapun pembaharuan versi korporat produk ini, Kaspersky Administration Kit 8.0 bersama KAV 6.0 bagi Windows server dan KAV 6.0 second opinion solution dirancang untuk melindungi workstation dan server yang berjalan di bawah Windows.

"End user bukanlah seseorang yang bertanggung jawab terhadap keamanan corporate, melainkan tugas seorang administrator."

"Software keamanan ini memiliki kemampuan proteksi dan performa yang lebih baik. Apalagi produk ini sudah mendukung platform-platrorm terbaru seperti Windows 7 dan server 2008 R2," tambahnya.

Penambahan kemampuan juga meliputi solusi untuk menjamin keamanan jaringan node korporat. Rilis 2 produk ini termasuk mesin pemindai baru dan penganalisa heurustik. Mesin baru ini dikatakan menyediakan tingkat pendektesian malware dan kinerja yang lebih tinggi secara substansial, mengurangi penggunaan solusi SDM dan menawarkan pilihan pembaharuan sederhana.

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa rilis kedua bagi Windows Workstation tersebut kini memindai file semua jenis lalu lintas seperti email, web traffic, dan pesan instant. Sementara bagi Windows Server disebutkan saat bekerja dalam kondisi load yang berat, produk ini dirasa stabil.

Pernyataan Lebedev tersebut diperkuat dengan testimoni Josafat Moljono, GM Indo Mobile selaku salah satu konsumen Kaspersky. "Dalam hal ini Kaspersky lebih cepat menangani virus lokal. Selain itu Kaspersky dapat mengenali IP adress tiap malware baru yang datang." (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger