.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Menanti Aksi Perdana Ponsel Android Dell


Jakarta - Desas-desus Dell yang akan terjun ke bisnis smartphone jadi kenyataan. Dell yang kita kenal sebagai salah satu perusahaan komputer terbesar dunia, akan memulai debutnya dengan meluncurkan ponsel Android.

Ponsel layar sentuh bernama Dell Mini 3 ini mengusung sistem operasi Android. Dengan sistem ini, Dell akan memiliki keleluasaan untuk mengkustomisasi peranti lunaknya.

Negara pertama yang akan disambangi Dell Mini 3 adalah China, kemudian selanjutnya disusul Negeri Samba, Brasil.

Di Negeri Tirai Bambu, Dell akan menggandeng China Mobile ltd. Seperti halnya iPhone, di China, Mini 3 juga tidak akan dilengkapi dengan Wi-Fi karena adanya larangan untuk teknologi yang satu ini.

Namun, sayang Dell tidak bersedia membeberkan detail spesifikasi dari ponsel cerdasnya. Yang pasti, smartphone ini tidak menggunakan keyboard dan dibekali dengan layar sentuh 3,5 inci.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi speaker yang diklaim memiliki kualitas prima untuk mendengarkan musik atau menonton video tanpa menggunakan headphone.

Tidak disebutkan apakah smartphone ini juga akan melenggang ke negara lain, selain kedua negara tersebut.

Kehadiran Mini 3 tersebut mengakhiri spekulasi yang hampir dua tahun ini berkembang tentang smartphone Dell. Di ranah smartphone, Dell memang masih pemula.

Selama ini Dell bergulat di persaingan bisnis PC. Dell kini menempati posisi ketiga sebagai produsen PC terbesar dunia, setelah Acer merebut singgasananya di posisi kedua. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger