.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Opera Mobile 10 Meluncur di Windows Mobile


OSLO - Setelah Symbian, Opera Mobile 10 beta untuk ponsel Windows Mobile sekarang tersedia untuk dapat segera diunduh ke ponsel cerdas.

Versi untuk pengguna Windows Mobile ini mampu meningkatkan pengalaman menjelajah Web pada ponsel layaknya di komputer desktop. Ini tentu saja dapat membantu melakukan pencarian, bersosialisasi, dan tetap terhubung selama dalam perjalanan.

Tampilan dan nuansa Opera Mobile 10 beta untuk Windows Mobile mirip dengan browser desktop Opera 10 dan Opera Mini 5 beta. Opera menciptakan keterikatan yang lebih erat antara produk-produknya dengan hadirnya tampilan Opera yang seragam pada berbagai platform. Opera tetap mempertahankan fitur-fitur canggih andalan pada versi beta ini.

Sama seperti Opera Mobile 10 beta untuk Symbian, di Windows Mobile juga dihadirkan fitur seperti Speed Dial, penjelajahan dengan banyak tab, pengelola kata sandi, dan kompresi di sisi servernya dengan Opera Turbo.

"Kami berusaha menyeragamkan produk-produk kami agar pengguna dapat merasakan pengalaman yang sama, terlepas dari perangkat atau browser Opera apa yang mereka pakai," ujar CEO Opera Software Jon von Tetzchner, melalui keterangan resminya, Rabu (18/11/2009),

"Dengan Opera Mobile 10, kami mempertinggi harapan tentang bagaimana seharusnya sebuah browser ponsel itu bekerja. Saat ini, para pengguna membutuhkan browser yang sama tangguhnya dengan Web, browser yang dapat menjalankan tugas keseharian sebaik komputer mereka. Itulah Opera," tambahnya.

Keunggulan Opera Mobile 10

1. Antarmuka baru yang mudah digunakan - Opera melenyapkan kerumitan dan tetap mempertahankan estetikanya yang sederhana.

2. Speed Dial - Fasilitas Speed Dial berfungsi sebagai daftar isi dari Web personal Anda. Situs-situs favorit selalu menyambut Anda begitu menjalankan Opera, dan dalam sekali klik, Anda sudah mengaksesnya.

3. Penjelajahan dengan banyak tab - Buka tautan baru pada banyak tab, berpindah antarsitus pun menjadi mudah.

4. Pengelola kata sandi - Simpan berbagai kata sandi Ansa ke dalam pengelola kata sandi Opera atau jika Anda merasa tidak aman, hapus semuanya dengan mudah dan cepat.

5. Navigasi layar sentuh atau keypad - Baik berlayar sentuh atau keypad ponsel cerdas Windows Mobile yang Anda miliki, Opera Mobile 10 beta akan tetap mendukung cara navigasi keduanya.

6. Menyimpan gambar - Pilih dan simpan foto Facebook teman-teman Anda ke ponsel untuk dilihat lagi di lain waktu.
7. Opera Turbo - Serahkan beban pemrosesan halaman web ke salah satu server Opera dan kurangi biaya akses data Anda.
8. Makin kompatibel - Karena dirancang berdasarkan browser Opera untuk komputer desktop, Opera Mobile 10 beta mampu mempertahankan kompatibilitas

situs Web dan menjamin hampir semua situs dapat diakses dari ponsel.
9. Berselancar dengan mudah - Geser, perbesar, dan gulir layar Anda dengan halus selama menjelajah Web.

Opera Mobile 10 beta untuk Windows Mobile tersedia gratis untuk diunduh di situs resmi opera. (Choi)

Sumber : Okezone.com.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger