.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

MySpace Rencanakan Beli Situs Musik Lagi


LOS ANGELES - Situs jejaring sosial MySpace ternyata juga tertarik untuk memajukan industri musik online. Kali ini pilihannya jatuh kepada situs musik streaming gratisan imeem.

Ini mengatakan saat ini kedua perusahaan masih dalam diskusi untuk menghasilkan kata sepakat. Keputusan ini kemungkinan baru akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang karena persyaratan untuk menuju kata sepakat masih harus dinegosiasi.

Situs jejaring nomor dua di Amerika ini sendiri dikabarkan akan menggabungkan imeem dengan beberapa perusahaan rekaman ternama. Penggabungan imeem ini dipercaya mampu meningkatkan jumlah pengguna MySpace karena imeem sendiri dikabarkan memiliki sekira 4,5 juta pengguna.

Sebelum membeli imeem, MySpace pun telah membeli iLike, sebuah situs layanan rekomendasi musik, dengan harga sebesar USD20 juta.

Imeem, perusahaan berbasis di San Fransisco ini telah berdiri sejak tahun 2007 namun perusahaan tidak bisa mengembangkan bisnis musik ini karena tidak mampu menemukan formula untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Situs tersebut sendiri saat ini memberikan layanan mirip MySpace music, berupa pembuatan profil pribadi, memberikan rekomendasi musik ke orang lain, atau mencari musik-musik yang sedang didengarkan. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger