.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

2010, Yahoo Hentikan Aplikasi Mobile 'Go'


CALIFORNIA - Yahoo berencana menghentikan dukungan untuk aplikasi Yahoo Go pada tahun 2010.

Yahoo Go merupakan aplikasi keluaran Yahoo untuk ponsel cerdas berbasis sistem operasi Windows Mobile, Blackberry dan Symbian. Aplikasi itu memungkinkan pengguna ponsel mengakses layanan-layanan Yahoo dari mulai e-mail, pencarian Yahoo, berita online, Yahoo Answers, layanan peta, atau layanan informasi saham melalui satu pintu.

Yahoo Go, yang pertama kali dikenalkan pada Consumer Electronics Show 2006, memang terakhir kali diupgrade hingga Yahoo Go 3.0 beta pada Januari 2008. Setelah itu, Yahoo memang memfokuskan diri pada portal webnya, termasuk mobile.yahoo.

Menurut Yahoo Global Head of Mobile Product Marketing, Adam Taggart langkah menarik dukungan untuk aplikasi Yahoo Go adalah langkah strategis dari Yahoo.

"Sejak 18 bulan terakhir, kualitas browser semakin meningkat pada kecepatan tinggi, dan kami akan menerapkan strategi pada mobile web kami," ujarnya.

Selain itu, Yahoo juga akan melanjutkan untuk merilis aplikasi Yahoo Mobile untuk sejumlah platform seperti iPhone dan Blackberry. Pengguna iPhone nantinya dapat mengunduh aplikasi seperti yahoo Finance atau Yahoo Fantasy Football.

Rencana penghentian Yahoo Go diperkirakan akan dilakukan pada 12 januari 2010. pengguna Yahoo Go akan mendapatkan e-mail berisi peringatan untuk mengganti aplikasi Yahoo Go dan mendorong pengguna untuk mengakses m.yahoo.com. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger