.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Lebih tipis dari Air, Lebih Ringan dari Timeline


Xteme Performance System (XPS) series adalah notebook kelas atas (high-end) yang dikeluarkan Dell. Apabila sebelumnya konsumen masih bertanya-tanya tentang spesifikasi dan harga resmi notebook Dell Adamo XPS, sekarang tidak lagi, karena Dell telah mengumumkan spesifikasi dan harga resmi Adamo XPS sekaligus memberikan penawaran pre-order. Dell Adamo XPS akan dilengkapi sistem operasi Windows 7 Home Premium 64-bit dengan harga resmi mulai dari USD1799. Adamo XPS memiliki layar 13.4-inch LED-backlit, Intel Core 2 Duo SU9400, 128GB SSD, 4GB DDR3 RAM, dan GS45 integrated graphics.

Bobot Adamo XPS hanya 1,44kg, sedikit lebih ringan apabila dibandingkan dengan Acer Timeline (3810T) yang juga memiliki layar sekitar 13-inch, namun memiliki bobot 1,6kg. Selain ringan, Adamo XPS juga tipis, yaitu 9.99mm atau sekitar 0,39-inch. Begitu tipis bahkan dibandingkan dengan Macbook Air sekalipun. Sayangnya, walaupun sudah banyak dinanti konsumen, Adamo XPS baru mulai tersedia di pasaran sekitar akhir Desember nanti. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi kapan dan apakah notebook ini akan di pasarkan di Indonesia. (Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger