.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

PC Layar Sentuh HP Sambangi Yogyakarta


Yogyakarta - Jajaran PC layar sentuh keluaran HP dipamerkan di Yogyakarta untuk menyasar pangsa pelajar. Latar pendidikan masyarakat di kota Yogyakarta serta kebutuhan mereka untuk melakukan penyebaran informasi dengan cepat, mendorong Hewlett-Packard memperkenalkan produk-produk multi-touch di kota Pelajar ini.

Menurut penjelasan Angeline Yuwono, Product Manager untuk customer dekstop, penjualan desktop pada tahun ini telah melampaui penjualan netbook. "Untuk di Yogyakarta sendiri, mix antara netbook dan desktop hampir seimbang (50%-50%)", ujar Yuwono. Yogyakarta juga membukukan prestasi tersendiri untuk HP dengan menjadi pangsa terlaris terbesar ke-2 di Indonesia setelah Sulawesi.

Salah satu PC multi-touch yang diperkenalkan di gelaran 'Hanya HP Untukku' yang diadakan di hotel Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (19/11/2009), adalah HP TouchSmart 600 PC. Dijejali dengan TV turner, jenis ini bahkan bisa dipakai untuk menonton televisi dan bahkan bisa dipasang di tembok lewat penyangga yang tersedia.

Selain PC layar sentuh, dipamerkan juga sejumlah printer dan beberapa lini netbook. Untuk lebih mendekatkan produk mereka pada konsumennya, mulai besok, Jumat (20/11/2009), HP akan menyelenggarakan pameran PC dan printer di Plaza Ambarukmo.

HP memang gencar melakukan inovasi-inovasi terbarunya agar bisa mempertahankan tahta sebagai rajanya PC di Indonesia. Dan agar konsumen HP mendapatkan layanan yang memudahkan mereka, untuk tahun depan perusahaan ini berencana membuka sebanyak 1.000 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger