.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Selamat Tinggal Yahoo! Go


Jakarta - Yahoo Go sebentar lagi akan pergi, aplikasi ponsel yang dirilis tahun 2006 ini akan ditutup pada 12 Januari 2010.

Yahoo go adalah layanan portal yang mengijinkan penggunanya untuk mengakses konten dalam Yahoo sendiri. Di dalamnya termasuk email, kontak, kalender, foto, dan sebagainya.

Pada Tahun 2007 silam, Yahoo bekerjasama dengan HTC menawarkan versi 2.0 aplikasi ini dalam handset windows Mobile. Kemudian Yahoo pun menyempurnakanya dengan versi 3.0.

Namun tahun-tahun kedepan, nampaknya yahoo tak lagi berfokus kepada aplikasi ini, hal ini dapat dilihat dari tidak adanya perkembangan dari versi baru Yahoo Go pada tahun ini.

Langkah penutupan aplikasi ini merupakan langkah cerdas bagi yahoo. Pasalnya dengan berkembangnya teknologi ponsel pintar sekitar 4 tahun lalu, membuat aplikasi ini dirasa kurang efektif.

Terkait hal itu beberapa saat lalu Yahoo pun memfokuskan aplikasi barunya bagi iPhone dan beberapa platform terkait, dengan nama Yahoo Mobile Applications.

Kini Yahoo sedang berjuang ketat dama persaingan yang makin kompetitif di pasar online. Alhasil sejak tahun 1990, Yahoo juga menutup layanan web hosting mereka yang bernama GeoCities.

Apakah Yahoo segera menyiapakan kejutan baru di tahun depan? (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger