.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Broadcom 'Berlari' Mengejar Adobe Flash 10.1


Jakarta - Sesaat setelah Adobe mengumumkan versi terbaru flash, beberapa perusahaan grafis ternama seperti NVIDIA, ATI dan Intel telah memasukan nama mereka untuk mendukung teknologi tersebut. Tak mau ketinggalan, Broadcom pun turut memberi dukungan dengan piranti kerasnya.

Broadcom video accelerator ini bukanlah merupakan kartu grafis yang bersifat 'standalone'. Dengan demikian pengguna tidak perlu membelinya secara terpisah.

Meski tidak didedikasikan untuk bermain game, namun kartu grafis ini diklaim dapat mengoptimalkan kualitas video sekelas High Definition pada netbook. Sehingga video yang sedang ditayangkan bakal memiliki kualitas yang luar biasa.

Netbook pertama yang menggunakan kartu grafis ini adalah HP Mini 110. Namun yang terjadi, beberapa pemiliki netbook tersebut malah 'mempreteli' kartu grafis ini untuk dipasang di netbook merek lain.

Dalam forum Adobe dan MyHPMini, disebutkan juga bahwa dengan perpaduan antara Adobe Flash Player 10.1 dengan kartu grafis ini, maka mampu mengoptimalkan prosesor Atom yang tertanam pada sebuah netbook untuk memuluskan pemutaran video beresolusi tinggi. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger