.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Pengguna Vista Ramai-Ramai Pindah ke Windows 7


NEW YORK - Pengguna Windows Vista berbondong-bondong bermigrasi ke Windows 7. Akan tetapi sejumlah besar pengguna XP tetap bertahan dan enggan melakukan perpindahan ke sistem operasi terbaru itu.

Survei yang dilakukan InforWorld dalam beberapa pekan menemukan bahwa Windows 7 kini memiliki sekitar 4 persen pangsa pasar dari 20 ribu responden disurvei, yang kebanyakan berasal dari pengguna Vista, sehingga membuat XP tetap memiliki pengguna yang paling loyal. Bahkan sejak Vista dirilis tiga tahun lalu, pengguan XP tetap stabil di angka 30 persen.

Sementara itu, dikutip dari PC World, Senin (16/11/2009), survei lain yang dilakukan NPD Group menegaskan bahwa popularitas Windows 7 terus menanjak, ketimbang pendahulunya, Vista. Survei itu menemukan bahwa Windows 7 telah diupgrade hingga 234 persen dibandingkan Windows Vista.

Salah satu sistem operasi ini berhasil mencuri perhatian karena Windows 7 memiliki siklus beta yang lama, dan telah menerima masukan yang baik dari berbagai kalangan. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger