.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

Ponsel Android Phillips-IMO Gandeng IM2


Jakarta - Untuk memperkenalkan toko online yang diusung ponsel Android IMO S900, Phillips-IMO selaku distributornya, pun menggandeng penyedia mobile broadband Indosat Mega Media (IM2) yang berkeinginan untuk membesarkan portal pembayaran miliknya.

Toko online yang diusung Phillips adalah IMO Store yang menyuguhkan sarana jual beli melalui ponsel. Misalnya, untuk membeli buku, CD, karangan bunga, baju dan lainnya.

Kemudian untuk pembayarannya, pengguna ponsel Android itu bisa menggunakan layanan
payment system i-Pay milik IM2. "Skema pembayarannya hampir mirip seperti PayPal," jelas Corporate Secretary IM2, Andri Aslan, usai kerjasama keduanya di Score, Cilandak Town Square, Jakarta, Rabu (18/11/2009).

Alasan lain mengapa IM2 menerima pinangan Phillips-IMO untuk mengedukasi pasar bersama, tak lain karena platform Android yang tengah diusung dalam ponsel terbaru keluaran IMO ini.

Dukungan terhadap konten berbasis Android merupakan komitmen yang dicanangkan Indosat selaku induk perusahaan IM2. Dukungan Indosat terhadap Android juga bagian dari komitmennya bersama aliansinya dalam Connexus Mobile Alliance.

Menurut Presiden Direktur Phillips-IMO Mobile Sarwo Wargono, pihaknya untuk tahap awal hanya memasok 1000 unit ponsel berbasis sistim operasi Android tersebut dalam seri IMO S900.

"Ke depan, akan ada banyak lagi seri ponsel Android yang akan kami tawarkan. Harganya pun masih akan sama dengan yang saat ini kami lepas ke pasaran, Rp 2,25 juta," tandas dia. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger