.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Pemenang CHIP Intel PC Modding


Setelah melewati beberapa bulan penyelenggaraan, akhirnya CHIP Intel PC Modding mencapai finalnya pada Minggu malam kemarin (08/11/09). Pada awarding night tersebut diumumkan juara dari kedua kategori yang ada, yaitu kategori Atom dan juga kategori Core 2 Duo. Penilaian juara PC Modding ini dilakukan sebelumnya oleh perwakilan oleh CHIP, Intel, dan juga majalah CONCEPT.

Acara dibuka oleh tarian dari dancer yang telah disediakan panita. Kemudian MC kocak meminta Dedy Irvan, selaku Kepala Lab CHIP untuk memberikan kata sambutan.
Kemudian, saat-saat yang paling ditunggun para peserta dan para pengunjung tiba juga. MC mengumumkan juara kategori Atom terlebih dahulu, yaitu:

Juara 3 : Nadia Aprilia dan Rahajeng Siti Puryanti, dengan nama PC Picipot
Juara 2 : Nurul Qoriyah dan Siti K., dengan nama PC Karaoke
Juara 1 : Iwan Wahyudi G., dengan nama PC Prenk

Sedangkan untuk juara kategori Core 2 Duo, yaitu:
Juara 3 : Acun Nick WKT., dengan nama PC : Akrilic
Juara 2 : Geraldus Robi, dengan nama PC Rak Buku
Juara 1 : Alan Cabout, dengan nama PC Anyaman Bambu.
mod-3

PC buatan Alan Cabout yang diberi nama Anyaman Bambu juga memenangkan kategori PC terfavorit pilihan pengunjung Indocomtech 2009.

Dengan berakhirnya pengumuman pemenang tersebut, berakhir pula rangkaian acara CHIP Intel PC Modding. CHIP mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda semua. CHIP juga ingin mengucapkan permohonan maaf apabila terjadi kesalahan selama berlangsungnya kompetisi ini. Sampai jumpa di kompetisi CHIP berikutnya! (Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger