.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Google Sediakan Akses Wi-Fi di Bandara AS


SAN FRANCISCO - Para pengunjung bandara di seluruh Amerika Serikat (AS) kini bisa menikmati fasilitas akses Wi-Fi secara gratis. Fasilitas ini merupakan hadiah dari raksasa internet Google bagi para pelancong selama musim liburan tahun ini.

Google bekerja sama dengan beberapa perusahaan penyedia layanan Wi-Fi AS, di antaranya Boingo Wireless, Advanced Wireless Group dan Airport Marketing Income dalam menyediakan akses hot sppot internet hingga 15 Januari mendatang.

"Kami sangat senang bisa memberikan kado liburan berupa akses Wi-Fi kepada jutaan orang yang akan menghabiskan waktu di bandara dalam beberapa bulan ke depan," kata Vice President of Search Products Google Marissa Mayer, seperti dikutip dari AFP (11/11/2009).

"Kami tahu, ini merupakan musim liburan yang sangat sibuk bagi setiap pelancong. Kami harap akses Wi-Fi gratis ini akan membuat perjalanan maupun berkoneksi dengan sanak familli dan teman menjadi lebih mudah," tambahnya.

Ada sekira 47 bandara di berbagai wilayah di AS yang mendapatkan akses Wi-Fi gratis dari Google, di antaranya Las Vegas, San Jose di jantung kota Silicon Valley dan Seattle.

Akses Wi-Fi ini juga dirancang sebagai bentuk kampanye kepedulian sosial. Para pelancong yang melakukan log in ke jaringan wireless gratis akan diundang untuk menyumbang salah satu dari kegiatan amal. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger