.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Kompetisi Game Online di Indocomtech 2009


Indocomtech, salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia, baru saja selesai diadakan. Beberapa kalangan menilai pameran tersebut cukup sukses diadakan mengingat meningkatnya jumlah perusahaan yang membuka stand dan produk yang dipasarkan. Selain memamerkan barang-barang TI terbaru, panitia juga menghadirkan kompetisi game online di sela-sela pameran Indocomtech.

PT. Megaxus Infotech atau lebih dikenal dengan nama Megaxus bekerja sama dengan Telkom Speedy mengadakan acara Cyber Sport Tournament. Cyber Sport Tournament pada Indocomtech kemarin diadakan di Jakarta Convention Center Hall B.

Hingga saat ini, Megaxus telah membawa tiga buah game online ke Indonesia. Game pertama mereka, Audition AyoDance, masih bertahan dengan jumlah komunitas yang bisa dibilang tidak sedikit. Hal ini tampak dari banyaknya jumlah peserta yang selalu mengikuti kompetisi yang Megaxus adakan. Megaxus mencoba genre baru pada game kedua yang mereka bawa ke Indonesia, Lineage II. Megaxus mencoba membawa game MMORPG melalui game tersebut. Sedangkan game terakhir yang baru-baru ini masuk, War Rock, lebih bergenre FPS ala Counter Strike.

Pada pagelaran Indocomtech kemarin, para pengunjung dapat bermain langsung ketiga game tersebut. Khusus untuk game, Megaxus mengadakan kompetisi dengan hadiah yang cukup menarik. Dari hasil kompetisi tersebut, didapat 2 buah juara dari tiap kategori, yaitu:

mega1

Juara 1 untuk kategori games Ayodance – Single.
Nama pemenang : Andika
Asal : Jakarta

mega2

Juara 1 untuk kategori games Ayodance – Couple
Nama pemenang : Feblisa & Fatih
Asal : Jakarta

Para pemenang tersebut mendapatkan hadiah:
Juara 1 Ayodance single : Rp. 1,250,000
Juara 1 Ayodance couple : Rp. 1,000,000

Apakah akan tetap ada kompetisi game online di Indocomtech tahun depan? Sepertinya acara seperti ini akan tetap diadakan mengingat animo para pecinta game tetaplah besar. Oleh karena itu, persiapkan diri Anda untuk menjadi yang terbaik. (Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger