.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

'Pasukan' Terbaru AMD Siap Gempur Intel


Jakarta - Untuk tahun-tahun kedepan, AMD telah menyiapkan 'pasukan-pasukannya' untuk kalahkan Intel. Apa saja produk-produk andalan AMD di tahun depan tersebut?

AMD katakan jajaran chip mereka yang siap menyambangi pasar, di akhir tahun ini hingga 2011.

Jajaran produk baru tersebut dimulai dengan kedatangan chip grafis papan atas bernama Hemlock, yang sudah akan menyambangi pasar mulai Minggu depan dengan harga sekitar US $400-500. "Hemlock adalah chip grafis berkekuatan 5 teraflops," ujar Rick Bergman selaku Senior VP dan GM Produk AMD.

Bergman juga menjelaskan bahwa 4 buah prosesor PC terbaru juga akan datang pada tengah tahun pertama 2010. Mereka adalah: quad-core notebook chip yang bakal mendukung baterai notebook hingga 7 jam. Selain itu masih ada chip 7-core bagi desktop kelas atas, dengan teknologi multi-display bagi kalangan gamer, AMD Eyefinity.

AMD juga mendiskripsikan rencananya untuk membawa chip Fusion baru mereka bagi desktop dan laptop di 2011, dengan produk bernama Llano.

Fusion sendiri adalah teknologi yang telah diperkenalkan AMD beberapa waktu lalu. Teknologi ini akan mengkombinasikan chip grafis dan CPU dalam sebuah silikon yang sama. AMD mengklaim hal ini dapat menghasilkan performa yang lebih cepat, serta tenaga yang lebih hemat.

Kita tunggu saja, apakah 'pasukan-pasukan' AMD tersebut dapat menandingi kedigdayaan Intel? (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger