.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Google Beli AdMob


SAN FRANSISCO - Google dikabarkan sedang melakukan kesepakatan untuk mengakuisisi sebuah perusahan yang mengurusi iklan-iklan di ponsel (mobile advertising).

Perusahaan mobile advertising AdMob telah setuju dengan penawaran akuisis Google sebesar USD750 juta. AdMob sendiri saat ini telah disokong oleh beberapa perusahaan seperti Sequoia Capital, Accel, DFJ Growth dan Northgate.

"Mobile adbertising merupakan media marketing potensial meski industri tersebuut masih berada dalam tahap awal pengembangan. Namun AdMob telah membuktikan keberhasilannya untuk menggarap pasar ini dan kami sangat ingin mereka bergabung dengan tim Google, ujar Vice President Product Management Google Susan Wojcicki.

Kedua perusahaan mengaku telah menyetujui kesepakatan dan harga yang ditawarkan.

Sebelumnya, rumor beredar jika Apple juga tertarik membeli AdMob. Namun sayangnya, harga yang ditawarkan hanya sekira USD400 juta, yang notabene lebih rendah daripada penawaran Google. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger