.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Google Beri Akses Internet Gratis di Puluhan Bandara


Jakarta - Jelang liburan, raksasa Google siap memberikan hadiah spesial bagi para calon penumpang pesawat.

Sebuah layanan Wi-Fi gratis yang akan mencover 47 bandara adalah hadiah yang siap diberikan perusahaan yang berbasis di California tersebut. Para calon penumpang, maupun mereka yang berada di puluhan bandara ini akan bisa menikmati internet gratis mulai 17 November sampai 15 Januari 2010.

Aksi yang dilakukan oleh Google ini seakan tak mau kalah dengan aksi serupa yang dilancarkan Yahoo yang mensponsori Wi-Fi di Times Square, New York.

Dengan kerjasamanya bersama Boingo Wireless, Advanced Wireless Group dan Airport Marketing, Google siap memanjakan para pengguna internet yang ada di Houston, Boston, Miami, LAs Vegas, San Diego, dan tempat-tempat lainnya.

Selain sebagai hadiah, layanan ini tentu saja tak lepas dari promosi yang dilakukan Google. Sesaat ketika para user sign in, mereka akan ditanyai apakah mereka akan menyeting Google sebagai homepage mereka ataukah mereka berniat untuk memakai browser Google Chrome.

"Ini adalah salah satu hadiah liburan kami, dan saat para pengguna terkoneksi, kami harap mereka mengambil kesempatan untuk mencoba produk terbaru Google." (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger