.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Kabar Baru Dari 'Toko Windows'


Jakarta - Windows telah memperkenalkan 'tokonya' saat peluncuran Windows Phone 6 Oktober lalu. Kini perusahaan saingan Apple tersebut memperkenalkan sesuatu yang baru dari tokonya, yakni Windows Marketplace.

"Hari ini kita menambahkan perlindungan anti-pembajakan yang lebih sempurna, serta penambahan portal pengembang, dalam ISV yang teregistrasi."

Dijelaskan juga bahwa nantinya pihak pengembang bisa melakukan updating image secara lebih mudah, di samping mendapatkan perlindungan anti-pembajakan yang lebih baik. Tentunya semua penawaran tersebut diberikan cuma-cuma.

Yang menarik, mulai dari sekarang pelanggan 'Toko Windows' dapat membeli serta mendownload sebuah aplikasi secara online pada toko khusus bernama Windows Marketplace for Mobile site.

Aplikasi ini dapat berjalan pada Windows Mobile versi 6.0 dan 6.1, paling lambat akhir bulan ini. Pihak Windows sendiri masih membutuhkan feedback dari pelanggan mereka, untuk selalu menghadikan pelayanan yang prima bagi pelanggan. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger