.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 09 Januari 2010

Spesifikasi Netbook Google Bikin Ngiler


London - Setelah spesifikasi ponsel Google Nexus One bocor di internet, kini giliran jeroan netbook Google Chrome yang menyeruak. Meski tak terbukti keabsahannya, bocoran spesifikasi netbook Google ini pantas dibilang impresif, bahkan bikin ngiler untuk ukuran netbook.

Seperti diketahui, Google tengah serius membesut sistem operasi Chrome dan sudah pula merilis preview-nya. Software ini rencananya tersedia pada tahun 2010 di produk netbook murah.

Menurut sejumlah sumber, netbook tersebut dipersenjatai chipset Nvidia Tegra, prosesor ARM, 2GB RAM dan layar multi touch 10,2 Inch. Untuk menyimpan data, disediakan kapasitas 64GB SSD. Konektivitas yang disediakan pun terbilang lengkap, dari Bluetooth, 3G, dan Wi Fi.

Selain itu fasilitas lain yang disebutkan adalah Ethernet, USB, webcam, 3.5mm audio jack dan multi-card reader. Sedangkan soal harga, spekulasi yang beredar menyatakan netbook akan dibanderol cukup terjangkau, sekitar US$300. Namun demikian, tentunya rumor ini tak bisa dipercaya begitu saja.

Sejumlah keraguan muncul karena sumber bocoran yang tidak jelas, meski tak menutup kemungkinan spesifikasi netbook Google tersebut memang asli.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger