.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 09 Januari 2010

Acer Indonesia Sudah 'Jinakkan' Laptop Bermasalah


Jakarta - Puluhan ribu laptop Acer ditarik di Amerika Serikat karena memiliki risiko overheat. Ada dua tipe laptop Acer bermasalah yang juga beredar di Indonesia. Namun laptop bermasalah tersebut telah 'dijinakkan'.

Dua tipe laptop Acer bermasalah yang wara-wiri di pasaran Indonesia adalah AS3810T dan AS3810TG yang diproduksi sebelum 15 September 2009.

"Kami telah menjalankan inisiatif berupa voluntary program bagi pengguna notebook tipe AS3810T dan AS3810TG yang diproduksi sebelum 15 September 2009 untuk dilakukan pemasangan insulator kabel & bracket pengaman di Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat tanpa biaya," ujar Astrid.

Tujuan pemasangan insulator kabel & bracket pengaman ini adalah untuk menghindari tekanan ekstrim yang berulang-ulang pada bagian kiri notebook. Sebab laptop bisa mengalami overheat jika tekanan ekstrim dilakukan berulang-ulang pada bagian kiri laptop. Akibatnya, sistem laptop secara keseluruhan berisiko tidak dapat berfungsi.

Astrid memastikan bahwa unit untuk 2 tipe tersebut yang diproduksi setelah 15 September 2009 dalam kondisi yang baik.

"Untuk itu bagi pengguna dengan unit yang diproduksi setelah 15 September 2009 tidak perlu khawatir," tambah Astrid.

Menurut Astrid, tim CS Acer juga telah berusaha proaktif menghubungi pengguna kedua tipe laptop dengan masa produksi sebelum 15 September 2009.

"Untuk kenyamanan pengguna, kami menghimbau pengguna notebook dengan 2 tipe tersebut untuk mengecek Serial Numbernya di website Acer guna mengetahui masa produksinya atau silakan datang ke ACSC terdekat di kota Anda," tandasnya.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui daftar ACSC terdekat bisa mengeceknya di www.acer.co.id

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger