.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 09 Januari 2010

Google Ungkap Ponselnya Awal Januari?


Jakarta - Google telah memastikan akan menggelar sebuah acara bertema 'Android' di awal Januari. Benarkah ini akan menjadi awal diungkapnya ponsel Google, Nexus One, ke publik secara resmi?

Google telah menyebarkan undangan bagi para media di Amerika Serikat untuk tanggal 5 Januari 2010. Tanggal tersebut selama ini telah disebut-sebut sebagai tanggal peluncuran resmi ponsel Google berbasis Android.

Beberapa rincian seputar ponsel dengan sebutan Nexus One itu sebelumnya telah mulai bocor di internet. Mulai dari foto 'punggung' ponsel itu dan juga spesifikasinya.

Menurut Reuters, acara yang akan digelar di kantor Google tersebut dipastikan akan membahas Android. Sumber-sumber Reuters menyebutkan ponsel Google akan mulai dijual pada tanggal tersebut dengan pilihan kontrak dari T-Mobile atau tanpa kontrak, tentunya dengan harga yang berbeda.

Jika benar, awal Januari 2010 akan menjadi masa-masa yang seru bagi penggemar gadget. Selain Google, Apple juga telah santer disebut-sebut akan mengumumkan produk barunya di kurun waktu itu. Ditambah lagi akan ada gelaran Consumer Electronics Show di Las Vegas yang biasanya banyak memunculkan produk-produk baru.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger