.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 09 Januari 2010

E-book Reader Lenovo Hadir di 2010?


Jakarta - Menyusul rencana kompetitornya yakni Asus dan MSI yang akan memproduksi E-Book Reader, Lenovo nampaknya juga tak ingin ketinggalan. Kini Lenovo dikabarkan segera bergabung dalam 'pertempuran' E-Book Reader masa depan tersebut.

Lenovo sendiri telah menyatakan ketertarikannya untuk memproduksi buku elektronik tersebut.

Amazon Kindle, Sony's Reader dan Barnes and Nooble's Nook adalah merek-merek yang telah sukses dalam memasarkan produk e-book reader mereka. Pada dasarnya setiap penerbit ataupun perusahaan penyedia konten, termasuk majalah dan kantor berita tertarik untuk tergabung dalam industri ini. Terkait hal ini, Lenovo telah melirik beberapa perusahaan tersebut, terkait rencana keluarnya e-book Lenovo itu.

Dilihat dari bentuk dasarnya, sebenarnya e-book reader hanya masalah display, konektivitas wireless dan kapasitas penyimpanan. Dan inilah yang merupakan tantangan bagi Lenovo sendiri.

Di 2010 nanti seiring berkembangnya teknologi, diperkirakan konsumen sudah makin melirik adanya e-book ini. Maka perusahaan-perusahaan yang memiliki kepentingan di bidang ini pun, misal penerbit akan semakin gencar mencari partner yang kompetitif dalam memasarkan produknya.

Pada CES (Consumer Electronic Show) 2010 mendatang, Asus bakal memamerkan Eee Readernya yang dikabarkan akan segera menyambangi pasar.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger