.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 09 Januari 2010

Microsoft-HP Duet Racik Tablet PC?


Jakarta - Di tengah pembicaraan hangat tentang kedatangan Tablet PC Apple, menyeruak kabar bahwa Microsoft dan HP pun tengah mempersiapkan sebuah Tablet PC.

Dikabarkan bahwa Microsoft Chief Executive Steve Ballmer akan memperkenalkan perangkat tersebut dalam gelaran Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Untuk menghadirkan Tablet PC bernama Courier itu, Microsoft menggandeng HP. Diharapkan perangkat dual screen ini akan tersedia di pasaran mulai pertengahan 2010.

Jika kabar ini benar, Tablet PC racikan Microsoft dan HP akan menantang Apple Tablet yang konon akan ditampilkan 27 Januari mendatang, dan akan mulai dipasarkan Maret.

"Rasanya sulit untuk menjelaskan ujung pangkal Microsoft dan HP dalam membuat produk ini. Tapi semua mata akan tertuju pada Ballmer minggu ini jika Microsoft dan HP dapat menampilkan produknya sebelum Apple," tulis The New York Times.

Belum banyak informasi yang dapat dikulik terkait kabar ini, karena pihak Microsoft maupun HP masih memilih untuk bungkam. Namun, diharapkan Ballmer nantinya akan memperkenalkan sebuah hardware yang dapat berfungsi sebagai perangkat multimedia sekaligus sebagai e-reader multitouch.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar prototipe Courier. Dari situ terungkap bahwa spesifikasi yang dimiliki Courier mencakup Wi-Fi, home button seperti iPhone, kamera, dual screen berukuran 7 inchi, serta dapat dikendalikan dengan stylus maupun jari.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger