.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 09 Januari 2010

Rumor Tablet Dongkrak Saham Apple


Jakarta - Meski tak ada kabar pasti dan resmi, rumor saja rupanya sudah cukup untuk mendongkrak saham Apple. Apalagi kalau bukan rumor soal Apple Tablet yang konon bernama iSlate.

Rumor soal Apple Tablet, komputer layar sentuh bagaikan iPhone sebesar layar netbook, kembali ramai setelah Apple diketahui akan menggelar acara pada awal Januari 2010. Paling diuntungkan dari rumor yang memanas ini adalah Apple. Harga sahamnya, melonjak hingga USD 213.95.

Rumor akan acara Apple di awal Januari dibumbui oleh kabar bahwa produk itu akan dinamai iSlate. Menurut MacRumors, merek dagang iSlate telah didaftarkan oleh sebuah perusahaan bernama Slate Computing, yang konon dimiliki oleh Apple Inc.

Lebih jauh lagi, pengajuan merek dagang iSlate mencantumkan nama Regina Porter, nama yang sama (meski tak diketahui apakah orangnya sama) juga muncul sebagai Senior Trademark Specialist dari Apple. Domain iSlate.com pun sudah dimiliki Apple sejak 2007.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger