.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 27 Desember 2009

OS iPhone 4.0 Makin Dekat


CALIFORNIA - Kabar seputar Operating System (OS) iPhone yang paling baru, iPhone 4.0, sebetulnya muncul ke permukaan sejak awal tahun ini. Berbagai isu menyebutkan kalau OS gress itu akan muncul di awal 2010.

Bisa jadi kehadirannya yang tinggal sebulan lagi ini, akan mendekati kenyataan. Pasalnya, sebuah sumber di perusahaan Apple menyebutkan awal pekan lalu OS iPhone 4.0 sudah dalam tahap ujicoba, lengkap dengan hasil repot feedbacknya.

Sayangnya dalam hasil ujicoba serta laporan tersebut, tidak diketahui apa saja kelebihan dari ponsel paling populer di Amerika Serikat itu. Kondisi ini merefleksikan bahwa Apple ingin menutup rapat-rapat produk terbarunya sampai waktu peluncuran tiba nanti.

Para pencinta iPhone tentu saja patut menunggu upgrade dari OS tersebut, ini dikarenakan sistem operasi ini ditest dan kompatibel dengan hardware terbaru untuk iPhone. Bahkan, bisa jadi iPhone 4.0 ini akan hadir bersamaan dengan iPhone generasi terbaru, yang besar kemungkinan adalah iPhone 4G.

Menarik untuk ditunggu, apakah OS anyar ini akan hadir bersamaan dengan iPhone yang paling baru. Perusahaan Steve Jobs itu sendiri, mempunyai ekspektasi besar memperkenalkan produk barunya pada pameran hajatan tahunan Apple, Worldwide Developer Conference (WWDC) 2010.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger