.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 27 Desember 2009

Apple Siapkan Perhelatan Januari 2010


SAN FRANCISCO - Apple dikabarkan telah memesan tempat di San Francisco sebagai bagian dari persiapan acara pengenalan produk terbaru mereka pada Januari mendatang.

Adapun tempat yang disewa Apple untuk perhelatannya yaitu Yerba Buena Center for the Arts. Narasumber terdekat Apple yang menolak disebutkan namanya menyebutkan tempat ini akan digunakan Apple untuk memamerkan berbagai produk utama mereka pada 26 Januari 2010.

Namun pihak Apple masih belum mau mengonfrmasikan kebenaran kabar ini. Seperti biasa setiap akan menyelengarakan suatu acara Apple akan menutup rapat mulut mereka hingga waktunya tiba.

Berbagai spekulasi ini dipicu oleh luapan rasa ingin tahu publik terkait rumor perilisan komputer tablet Apple. Pihak Apple sendiri hingga saat ini belum pernah memberikan konfirmasi mengenai eksistensi perangkat tersebut.

Belum pula diketahui apakah Apple berencana memperkenalkan tablet tersebut pada perhelatan Januari. Namun beberapa analis yakin, kemungkinan Apple akan meluncurkan perangkat tersebut pada musim semi, tepatnya di bulan Maret 2010.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger