.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 27 Desember 2009

Januari, Apple Luncurkan Tablet


Jakarta - Apple Tablet tak henti-hentinya digosipkan. Kali ini rumor soal perangkat itu muncul lagi seiring rencana Apple membuat pengumuman produk pada Januari 2010.

Telah menyewa tempat di Yerba Buena Center for The Arts di San Francisco, Amerika Serikat. Konon pada 26 Januari 2010 Apple akan mengumumkan sebuah 'produk' di sana.

Perlu diingat bahwa pihak Apple belum membuat pengumuman resmi apapun soal hal ini. Meskipun bukan berarti rumor tak segera bermunculan.

Rumor yang paling santer adalah acara itu akan dijadikan tempat pengumuman Apple Tablet. Sebuah perangkat yang santer digosipkan bakal menjadi iPhone atau iPod Touch namun dengan layar jauh lebih besar layaknya Netbook.

Satu hal lagi yang perlu diingat, Apple belum pernah secara resmi mengumumkan akan membuat perangkat Tablet tersebut. Bisa jadi acara di bulan Januari nanti hanya sekadar meng-update jajaran produknya yang sudah ada.

(Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger