.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 27 Desember 2009

Google Ingin Buat Netbook Juga


CALIFORNIA - Setelah kabar yang menyebutkan kalau Google tengah menyiapkan ponsel cerdas, sebuah isu lain berhembus kalau Google akan menciptakan netbook.

Gosip ini bisa jadi benar adanya, sebab jika dirunut ke belakang, tepatnya saat Eric Schmidt, Chief Executive Officer Google pada Agustus lalu harus mengundurkan diri dari jajaran Board of Directors Apple yang sudah dijabatnya sejak tahun 2006.

Apalagi saat pengunduran itu, santer terdengar, Google ingin bersaing dengan Apple dalam segmen software dan hardware. Ini belum ditambah saat Google memperkenalkan sistem operasi Chrome, beberapa waktu lalu.

Sumber di perusahaan itu juga mengungkapkan kalau Google sudah menjajaki dengan salah satu vendor PC, sebagai kerangka netbook Google.

"Google ingin membuat netbook dengan memasang logo Google dan menjualnya langsung ke konsumen,” ucap analis IT Michael Arrington.

"Kita tinggal menunggunya, apakah tahun depan netbook Google benar-benar dirilis bersamaan dengan ponsel cerdasnya," tandasnya.

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger