.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 27 Desember 2009

8 Produk Asus Terima Penghargaan iF Design


JAKARTA - Reputasi ASUS sebagai pemimpin di bidang desain telah dikukuhkan dengan menambah delapan penghargaan iF product design pada deretan koleksi penghargaannya.

"Dewan juri internasional yang menjadi panitia iF menyebutkan notebook ASUS UX Series, notebook UX30, notebook P30, keybo ard chiclet, netbook Eee PC Seashell Series, EeeKeyboard PC, PC desktop CG 5290 dan drive disc combo eksternal Blu-ray SBC-04D1S-U sebagai pemenang dari penghargaan-penghargaan prestisius di atas."

Penghargaan iF product design dikenal oleh dunia sebagai 'jaminan desain istimewa', dan peserta akan dievaluasi mengenai kualitas desain, sentuhan akhir, pemilihan bahan baku, tingkat inovasi, dampak lingkungan, fungsionalitas, ergonomi, visualisasi dari penggunaan yang dimaksudkan, keamanan, nilai merek dan penciptaan merek, serta desain universal.

Pencapaian delapan penghargaan ini menunjukkan kekuatan ASUS dalam hal riset pasar, pengembangan bahan baku, desain mekanis, desain industrial dan pengemasan, serta kekompakan dan keahlian tim desainer internasional ASUS yang beragam, sebuah tim yang sebelumnya telah memperoleh banyak penghargaan G-Mark dan red dot design.

1. Notebook ASUS UX Series
2. Notebook ASUS UX30
3. Notebook ASUS P30
4. Keyboard chiclet ASUS
5. Eee PC Seashell Series
6. EeeKeyboard PC ASUS
7. PC desktop ASUS CG 5290
8. Drive disc combo eksternal Blu-ray SBC-04D1S-U

(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger