.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 31 Januari 2010

Rekor Kecepatan LTE Tercipta


Jakarta - Nokia Siemens Networks (NSN) dan LG Electronics berhasil mencapai kecepatan downlink data LTE sebesar 100 Mbps. Ini merupakan kecepatan maksimal untuk terminal LTE Kelas 3.

Dalam LTE, perangkat pengguna dikategorikan berdasarkan potential kecepatan data uplink dan downlink. Terminal Kelas 3 diharapkan menjadi terminal LTE komersial pertama yang akan digunakan secara luas ketika diluncurkan pada akhir 2010. Panggilan data ini, yang bekerja dalam terminal Kelas 3 dengan batas kecepatan 100 Mbps, menunjukkan kemajuan signifikan menuju LTE komersial.

Panggilan tersebut dilakukan menggunakan peralatan radio LTE NSN termasuk Flexi Multiradio Base Station, elemen jaringan Evolved Packet Core dan software sesuai standar dengan modem LTE USB pra-komersial dari LG.

"LTE adalah teknologi mobile broadband super cepat yang dapat dihadirkan saat ini. LTE membantu para operator mengatasi tantangan trafik data yang terus meningkat serta memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa,"

Panggilan data ini dilakukan sebagai bagian dari uji interoperabilitas yang terus berlanjut oleh NSN dan LG pada pita frekuensi 2100 MHz dan 2600 MHz di Nokia Siemens Networks LTE R&D center di Oulu, Finlandia, dan Ulm, Jerman.

"Panggilan data ini dilakukan berbasis uji interoperabilitas yang kami lakukan tahun lalu bersama Nokia Siemens Networks. Pada saat itu kami mendemonstrasikan pemenuhan prasyarat untuk penggelaran LTE komersial," imbuh Go-hee Choi, Vice President LG Electronics Mobile Communication Technology Research Lab.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger