.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 31 Januari 2010

Acer Akan Buat Toko Aplikasi Sendiri


TAIPEI - Acer memiliki banyak rencana besar di 2010. Salah satunya adalah membuat toko aplikasi sendiri untuk memperkaya konten berbagai perangkat besutannya.

Nampak jelas bahwa vendor komputer asal Taiwan tersebut ingin lebih unjuk gigi. Rencana besar yang telah tersusun tersebut akan diwujudkan Acer di tahun ini. Tak hanya membangun toko aplikasi, Acer pun berencana meluncurkan netbook berbasis Chrome dan eBook dengan layar 6 inci. Sederet unit komputer pun telah mengantre untuk dihadirkan ke publik. Bahkan kabarnya, sesuai bocoran dari President IT Products Acer Jim Wong, perusahaan tersebut kini tengah menggarap komputer tablet.

Yang paling menarik adalah rencana Acer untuk menghadirkan toko aplikasi. Hadirnya toko aplikasi milik Acer diprediksi akan menyemarakkan pangsa pasar aplikasi natinya.

"Toko aplikasi kami akan menawarkan ratusan jenis aplikasi bagi para pengguna perangkat Acer."

Meski begitu, seberapa besar dampak toko aplikasi ini terhadap pangsa pasar aplikasi nantinya, masih diperdebatkan. Namun yang pasti, toko aplikasi Acer dijadwalkan meluncur pada bulan Juni dan akan mendukung Android, Winmo dan Chrome Google.

Aplikasi yang ditawarkan kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga terjangkau atau bahkan gratis. Toko aplikasi tersebut dirancang untuk memperkaya konten perangkat Acer terutama untuk produk eBook.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger