.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 31 Januari 2010

AMD: Kartu Grafis Kami yang Tercepat


Singapura - Tidak dipungkiri lagi, AMD memang lebih dahulu menggelontorkan kartu grafis berbasis DirectX 11. Bahkan sejak kemunculannya pada tahun 2009, produknya itu terus berkembang bak tiada lawan. Dan kini AMD mengatakan bahwa kartu grafis mereka adalah yang paling bertenaga.

Memang masing-masing pembesut kartu grafis menonjolkan teknologi yang berbeda dalam produk mereka, Nvidia misalnya. Selain mengedepankan PhysX, vendor asal Taiwan itu kini menggemborkan tampilan 3 Dimensi yang membuat game kian 'hidup'.

Nah, semenjak kehadiran kartu grafis ATI HD 4770, AMD telah memimpin dalam hal fabrikasi pembuatan GPU terkecil yakni sebesar 40nm. Semakin percaya diri sebagai vendor pertama yang menggunakan teknologi directX 11, AMD kini mengklaim bahwa kartu grafis besutan merekalah yang tercepat.

"Jika dibandingkan dengan aplikasi benchmark manapun, kartu grafis kami tetaplah yang tercepat."

Jika merunut beberapa produk yang telah diluncurkan oleh AMD, apa yang dikatakan oleh Tomo mungkin bukanlah bualan belaka. Pasalnya, ATI Radeon HD5970 besutan AMD hingga kini masih tercatat sebagai single GPU dengan hasil skor tertinggi pada aplikasi pengujian 3D Vantage.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger